5 Kegiatan yang wajib kamu lakukan di Palembang!

Setekah berkeliling lampung aku melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Selatan tepatnya ke kota palembang menggunakan kereta api lokal ekonomi yang hanya 39rb saja. Ini 5 kegiatan yang wajib kamu lakukan jika di palembang, apa aja ya? Yuk scroll ke bawah.

  1. Makan empek empek

Mengingat palembang pasti kamu akan ingat dengan makanan satu ini, yup makanan wajib yang enak man murcer (murah ceria) dan ada banyak pilihan tempat untuk makan empek empek ini.

photo_2018-12-28_05-44-39

Ini enak banget cuma seribuan yes!!

2. Menikmati Ampera

ini tempat icon wajib kalo ke palembang. Selain kamu bisa menikmati lampu lampu dan keramaiaan kamu bisa juga janjian dan bertemu teman sambil ngopi ngopi cantik.

3. jalan jalan sore ke wilayah Jakabaring

Salah satu icon Asean Games, atau bisa di bilang rumah untuk para olahragawan. dengan danau yang luas dan pohon pohon yang rindang membuat tempat ini menjadi destinasi wisata yang sangat di gemari di Palembang.

4. Naik LRT yang masih baru banget

Yup ini akomodasi baru yang ada di Palembang dan ini sedikit ramai waktu aku kesana tapi harga nya membantu banget untuk berpindah ke tempat tempat seperti yang aku sebutin di atas.

5. Pergi ke pagar alam dan menikmati alam

buat kamu pencinta gunung, di sini ada Gunung Dempo, untuk kamu yang suka alam di sini ada kebun teh yang tinggi dan indah. jarak tempuh 9 jam dari palembang dengan jalan yang kadang bagus dan tidak serta view yang indah.

Gimana? Kapan mau Explore Sumatera? di sini cantik loh ga kalah sama indonesia timur. ketinggiannya juga luar biasa apa lagi kulinernya, juara. kalo kuliner aku masih menomor satukan Sumatera yes. Sumatera menantimu gaessss. yuk gas gas.

Leave a comment